Beragam Produk Packaging Aja

Diposting: 14 Oktober 2020
Beragam Produk Packaging Aja

Packaging Aja adalah e-commerce yang menawarkan solusi kemasan untuk para pelaku industri, UKM, atau perorangan. Dengan beragam pilihan yang tersedia yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan sehingga PackagingAja menjadi solusi bagi bisnis Anda.

PackagingAja menawarkan produk yang sangat lengkap. Berikut beberapa diantaranya:

1. Box Kardus

Photo by Kelli McClintock on Unsplash

Box kardus adalah kemasan berbahan kertas tebal yang biasanya digunakan sebagai kemasan sekunder dan tersier agar produk terjaga dari kerusakan selama pengiriman.

2. Goodie Bag

Photo by Rahul Bhogal on Unsplash

Secara harfiah Goodie bag berarti tas hadiah yang umumnya diberikan panitia acara kepada tamu atau pengunjung. Umumnya berbentuk persegi atau persegi panjang dilengkapi dengan tali pegangan dan terdapat gambar di sisinya.

3. Duplex

Photo by Brandi Redd on Unsplash

Umumnya duplex digunakan untuk membungkus makanan agar tampak lebih menarik dan aman selama pengiriman. Keutamaan duplex adalah dayatahannya yang tinggi. Dengan sifat yang padat, tebal, dan kaku, duplex mampu menahan segala macam kondisi, guncangan, dan perubahan cuaca.

4. Impraboard

Image by @user3993991 on Freepik

Impraboard adalah lembaran plastik yang terbuat dari bahan polypropylane yang sering digunakan untuk keperluan sehari-hari. Sebutan lain untuk imprraboard adalah PP buard atau papan plastik. Ukurannya beragam mulai dari 2 mm hingga 10 mm.

Kategori:

Komentar: